Rabu, April 09, 2008

Bangun tidur, iler dimana-mana

Huah..
Baru banget bangun tidur. iler berkeliaran dimana-mana. haha. aneh sekali. Aku ngeliat sekitar, kok semua orang sepi? Pagi- pagi kenapa terang sekali?
Apakah aku sudah mati? apakah ini alam kubur? Tidakkk.. Ahhh...
Well, ternyata aku bangun udah siang. GUBRAK. Pantesan tidak ada orang, ternyata udah pada berangkat. Bapak, ngantor pastinya. Mba Indri? ah, paling kuliah. Mba ningrum kemana? pembantu? satpam? TIDAK!!!!! Aku disuruh jaga rumah. ah, edan pisan! sendirian dirumah kayak kambing didalam kandang. sepi, sunyi, senyap. tak ada suara. Dengan kesendirianku aku mengambil sesuatu yang pastinya dapat membuat semua orang senang dan bahagia. aku yakin semua orang menginginkannya. namanya adalah....
Bukan, bukan ganja. Namanya adalah... bukan rokok juga kok. Namanya adalah... Eng Ing Eng... Makanan. Setelah makan, aku akhirnya menghampiri sebuah tempat, tempat dimana semua virus bertengger. apakah itu? Bukan komplek pelacuran. itu mah HIV/AIDS. bukan. tapi komputerku tercinta. dan ku menghidupkan komputerku yang diwafatkan tadi malam. Akhirnya kunyalakan modem hitam buluk itu.
Well,
Maen internet akhirnya karena ga ada kerjaan (baca: kerjaan numpuk segudang) Sampe sekarang nih aku nulis blog ini belom ngerjain satupun kerjaan aku. parah. yaudah. cuma absen aja kok.

1 komentar:

Rayhan Sudrajat mengatakan...

chieee.
iler dimana-mana.fat,gw posting baru lagi teuh.stupidity.