Minggu, April 13, 2008

halohalohalohalo

hahaha. akhirnya aku bisa mosting lagi. huh, si roy suryo itu, so' so' an sih. hahaha. biarlah. yang penting bisa nulis lagi. hehehe. well, aku baru aja balik dari bandung, cape gila lho. nyetir ga ada yg mau gantian. terus nyampe rumah malah ga bs tidur. deg2an doang bisanya. padahal aku ngantuk banget. huah. parah euy nih. yah.. kemaren tuh nonton tali pocong peramal, eh perawan. haha. judulnya si kyk ga jelas gitu. sebenernya aku males juga nonton2 filem gitu. tapi si mba2 pada maksa, yasudah. akhirnya nonton sama2, eh ternyata si dewi perang, eh, persik. dia itu gila. vulgar aja lho yang namanya adegan dia. 80% cuma sex scene doang. huahaha. sok tahu banget aku. hahaha. yah, gitu aja deh, ngmngin si dewi pisan mah bikin dosa doang. hahaha.

Tidak ada komentar: