Jumat, April 18, 2008

hari melelahkan, kuningan-kota serasa jakarta bandung


wuih, gila aja yah.

hari ini aku bangun tanpa solat , yaiyalah. mana ada org solat pas lagi tidur. pas bangun udh jam 2an. GILA!!

tidur apa mati itu yah? haha.

langsung aja setelah bangun aku bediri, kekamar mandi, kencing, terus tidur-tiduran. huh, ngerasa hidup ga berguna banget.

akhirnya setelah bangun di 2nd round, aku mandi, dan langsung keluar, melihat mobil lagi dibengkel semua, aku melihat sebuah motor ninja RR miliku yang sudah lama tidak aku gunakan, akhirnya aku mengeluarkan itu, dan membawanya, maksudnya mengendarainya.

menuju langsung ke kuningan, which is kantor sang ayah.


aku disuruh bapak yang sedang ada di london sekarang, yang pergi tanpa mengajak saya. tugasnya adalah mengambil uang sebesar 17jt dolar/yah lebay. 17jt rupiah.

untuk membayar perbaikan mobil mercy dan bmw yang sedang di bengkel. terus , berangkat jam 3, nyampe jam 3.40, wuih, ngebut apa emang kosong yah jalanan?

akhirnya aku langsung mengambil uang dari teman ayah yang sangat ramah. terus langsung aja pulang, takut kena macet, tapi karena basa-basi itu penting dalam tata krama, jadi kita basa-basi dulu, eh kelamaan. ampe magrib. TIDAKKKK!!!

macet menjemputku, dan kalian tahu aku sampai dirumah jam berapa? jam 9. Ooohh.. noo,, huh, caape banget kan. tadi sempet berantem sama taksi lagi karena jalannya kayak bawa sepeda. tapi untung dipisahin. haha. hari yang harunya cepat jadi terasa lama sekali. haha.


Tidak ada komentar: