Kamis, April 03, 2008

Last weekend




Well, i think it's not too late too tell u guys about my last weekend which is could be one of great weekend i've ever done.
u know why?
just check it out..
hahaha

Sabtu jam 10 aku bangun dan lansung mandi kan, terus langsung telpon rayhan untuk ngasi tahu dia kalau aku berangkat jam 12, tapi salah ngasi tahu, aku bilangnya malah nyampe jam 12 keBandung, how stupid was i. hahaha. terus akhirnya si hahn tau aku nyampe jam 3, dia mah santay2 aja dirumah temennnya. jadi aku dijemput nya telat deh. tapi yah,, nonton hahn nge band sebentar, terus kita jalan2 keliling bandung. wuih, kinda perfect deh. hahaha. tapi seru lha.. dan smpe rumah tuh kita jam 1an, dan masi yang ngbrl2 sampe jam5pagi gt deh. maklumlah, udh lama ga ketemu, yg satu dari USA, yang satu abis kelilig eropa. hahaha. terus besoknya, kita yang bikin lagu gitu, musiknya hahn, lyriknya aku, check aja di strangerdaydreaming.blogspot.com. tapi nanti aku tulis disini kok. setelah itu malemnya ada acara bude dirumahnya, kita yg norak lho. foto2 aja kita lho! haha. well, talk to u later, cause, gotta go dude! see u

1 komentar:

Rayhan Sudrajat mengatakan...

i love you brad.