Rabu, April 16, 2008

pengalaman nonton perdana dengan undangan. huah! NORAK'k

Well, Kemaren tuh di planet hollywood yah. Terus kita nonton perdana itu deh si tarik-tarikan jambak jabrik. apa coba? nah, itu mah yah yang namanya artis berkeliaran udah kayak beras. pengen deh ngambil satu terus dipajang dikamar. kalo ada nobar (nonton bareng) lagi aku bawa dan diganti yang lain, biar ga bosen dan tetap fresh gitu. gimana? luar biasa kan rencana aku. haha. insane. yeah. kembali ke acara kemarin, nah terus kan ada si 5org yg pake seragam tapi bukan satpol pp itu, si manusia celana dalem itu, changcuters. aku tadinya mau minta foto, eh ditegor sama wartawan, katanya '' mas, mas wawancara dulu yah!'' eh pas aku nengok, kata mereka '' yah , bukan artis!'' bangsat, kurang ajar. yaudah, dengan kemaluan aku yang sangat besar itu, yah, ketawa2 aja. "kemaluan-kemaluan" bukan, bukan gitu , tapi ''hahahahaha". ketemu carrisa putri, ya Allah, pengen meluk. huahahaha. dasar gila! inilah, pemirsa setia, kenora' an warga indonesia, (ga mau dibilang norak sendiri , ngmngnya warga indonesia)

Tidak ada komentar: