Minggu, Agustus 03, 2008

merenungi hidup saya

hidup saya itu aduh!!!!
sedih deh.
huhuhuhuhuhu. bingung mau bilang apa. pokoknya kasihan deh. udah lama ga mosting. kangen jadinya. hehe. okay, sebenernya gadis ini sudah lama kuincar, dia seorang fotografer. malam kelam itu... luar biasa. loh? loh? loh????? kok jadi kayak cerita di 17tahunkeatasdotkom?? bingung deh.
kadang saya mikir, kenapa hidup saya menyedihkan?
karena hidup adalah perbuatan kata sutrisno bachir.
bego banget ah dia. bloon. kata2 yang dia buat dan dipake untuk kampanye dalam misi menghambur2kan uang itu cukup gila dan bodoh.
sudahlah. pesan untuk kalian semua yang mash hidup, nikmatin aja deh, hidup cuma sekali dan ga lama kok. emang sih kadang banyak yang mikir karena hidup cuma sekali kita mau bikin hidup jadi seperfect mungkin, eh mas mas mbak mbak... inget , di dunia ini ga ada yang perfect. saya capek kadang. muak. mual. minum antimo. loh?
nah gitu deh pokoknya. ada kemungkinan saya harus mengulang sma dari kelas 2 sma lagi. berarti saya akan kuliah sekitar tahun 2010 yang mana umur saya sudah mencapai tahap tua yang amat sangat untuk memulai kuliah. yaitu19tahun. kalo kata rayhan, penasihat negara, bete ga seh???
hahaha
dia musisi hebat. mau tau banyak tentang dia? ketik reg spasi rayhan. hauahauahauahahahaha. udah ah. udah jam 3 pagi nih. keep in touch you guys. mohon doanya.

Tidak ada komentar: