Senin, Oktober 13, 2008

MSC (mushroom sega crew) family. my second family.

Liburan tahun ini cukup membuat saya tersenyum beberapa saat. saat dimana saya tertahan, saya terlepas. sulit mengartikan, apalagi menjelaskan kepada kamu -mungkin tidak ada saat itu-, inti nya, ini adalah beberapa tanda kenang yang kami ambil untuk diabadikan disini. memang mencapai ratusan jika saya pasang semua, maka lebih baik seperti ini. silahkan dinikmati dan dikritik. sukses selalu untuk MSC Family, we're all brother.





semuanya, terima kasih. masih ada sekitar 80 orang yang tidak ikut foto. ini hanya simbolis. haha
bersenda gurau bersama. suatu hal yang dicintai Allah. kami terkejut, terpotret tiba-tiba.
Tertawa. mencairkan kekakuan dalam sebuah kebersamaan.
Nugie(the green one, my brother[as always]).
saya bersama alat transportasi yang sangat menjelaskan diri saya. B 236 RF. Riphat fattah 23 juni, jakarta.

Tidak ada komentar: