Senin, November 17, 2008

perjalanan panjang penantian sebuah impian

semenjak saya mulai belajar lagi, bertemu teman baru, dan lingkungan baru, tidak ada kata apapun yang dapat menuliskan kegembiraan saya waktu itu. memang masa yang indah.
cinta, benci, tikungan antar teman dekat, muka dua, salah paham, perkelahian dan apapun itu, positif ataupun negatif, semuanya menyenangkan.

memang kadang saat kita melewatinya, banyak sekali hal-hal yang kita hadapi dengan sangat tidak dewasa. tapi, itu pun menyenangkan. hidup ini hanya sekali, gunakan sebaik mungkin, karena kita tidak yakin bisa menikmati hari-hari di dunia selanjutnya seperti kita menikmati di dunia ini.

banyak cobaan menimpa saya. saya tidak sadar akan semua cobaan yan diberikan Allah hanya karena saya tidak mengikuti perintahNya.

namun, saya hanya mengabaikannya. salah besar. sedih sekali. haha.

kawan, seperti hari semakin larut, sekarang jarum jam sudah menunjukan pukul 00.20, which is means i have to finish this. haha. oke deh, kita akan berjumpa lain waktu, mungkin agak lama. Karena saya minggu depan sudah masuk boarding school yang menurut saya sangat memegang teguh prinsip tradisional. sampai2 tidak ada hape dan hanya boleh menggunakan internet dalam waktu yang sangat singkat sekali. haha. sekolah yang aneh.

baiklah kawan, sampai jumpa di lain waktu.

Tidak ada komentar: