Minggu, April 06, 2008

Her birthday


Well, hari sabtu kemarin adalah ulang tahun tsania marwa. which is mantan aku yg sbnernya ga bs dilupain krn first love aku. I was so confuse looking for her kado. ah. bingung. haha. Akhirnya aku beliin dia parfum Bvlgari untuk sang gadis. hehe. tapi aku lupa bvlgari apa gitu, pokoknya sama kyk yg di foto deh. Terus kan parfumnya baru dapet pas malem di hotel Sangrila, terus aku jadi kermuah dianya udah jam 12 malem gitu deh. Terus akhirnya aku ngobrol ma dia, terus sama kakaknya which is her name is ka syafa, dan sama mba indri juga. itu lho, kakak aku yg gendutnya ga ketolongan. hehe . well, i was preety happy, though! Terus kita pulang jam berapa yah? lupa. sekitar jam 2an pagi gitu deh. her first impression dia tuh keren abis . hehe. maksudnya aku suka aja ngeliat ekspresi dia itu. secara aku udah hampir 2tahun ga ngeliat dia langsung. Berharap dia bisa menerima aku lagi, tapi kyk nya susah yah. hehe. yah, kita lihat aja nanti, siapa tahu Allah berkehendak lain yah.


Terus aku dari situ ke kemang deh, ketemu Rayhan disana dan aku nganterin dia dan temen2nya dari bandung untuk keliling jakarta, and i got home about 5 o'clock. haha. setelah itu aku nunggu subuh sebentar, terus langsung aja lho aku tergeletak di atas ranjang yang membisu. haha capek. haha. medok, belakang nya pake k.. capek. hahaha

Tidak ada komentar: