Minggu, April 06, 2008

Review! wht did i do last week

Monday,
aku apa yah? kayaknya ga ngapa2in deh. cuma tambahan pelajaran dari jam 1, terus jam 4 bimbel. ampe jam 8. abis itu privat ampe jam 10an gitu deh. terus biasa begadang ampe pagi, baru deh tidur. haha.
Tuesday,
Aku apa yah? kayaknya c apa yah? ga jelas juga deh. haha
Wednesday,
Aku apa yah? oh iya, aku inget. aku pulang bimbel, terus aku berantem gitu. haha. udh lama ga berantem. terus nyampe rumah aku nelpon bu yayah. dan ternyta dia ngasi tau aku kalo aku ga bisa ikut UAN. oh shit!
terus aku marah secara tiba2.(eng ing eng!) backsound! terus dia menggigil melihat kemarahan sang baginda raja. dan akhirnya sang raja tidak mau toleransi dan pokoknya UAN harus tetap dilaksanakan bagi siswa tampan(baca: homeschooling).
Thursday,
masih stress karena si bapak ngamuk denger kejadian kemarin. huah. akhirnya mencari cara untuk menyelesaikan masalah bodoh ini. Berhubung bingung akhirnya tidur. lho? tapi beginilah caranya. haha
Friday,
jumat ngapain yah aku? kayaknya masi tetep dihantui ketikbisaan untuk ikut UAN deh. akhrnya karena baru bangun sudah teringat bencana itu, aku tidur lagi. dan ketika aku terbangun aku merasa hidup ini tanpa arti, akhirnya aku main komputer. stress akhirnya hilang(ketawa ga karuan) hahahahahahahahaha
Saturday,
sabtu ceritanya ada di yang judulnya her bithday
Sunday,
kalau minggu aku masi inget. kan bangun siang tuh, terus si bapak marah. karena si bapak pulang, tapi aku ngunci rumah, ditelponin ga bangun2. hahaha.

Tidak ada komentar: